Jumat, 23 Juli 2010

Dua Puluh Delapan Tahun Sudah


Puji syukur alhamdulillah kehadiratMu ya Rabb yang sampai detik ini Engkau senantiasa memberikan kesempatan kepada hamba untuk selalu tunduk dan menyebut Asma-asmaMU. Menjalankan apa yang Engkau perintahkan meskipun tidak semua hamba mampu jalankan sebagai bekal hamba dalam menghadapMU kelak di yaumil hisab.

Ya Rabb, ampunilah segala dosa-dosa hamba baik yang telah lalu, saat ini maupun yang kemudian. Karena Engkaulah satu-satunya Dzat yang punya hak untuk itu dan terimalah segala amalan-amalan hamba meski sesungguhnya hamba sangat malu untuk memintanya, karena hamba menyadari bahwa selama ini hamba lebih banyak mengkhianatiMU daripada mematuhiMU.

Ya Allah, ketika di usia hamba yang bertambah ini Engkau masih mengijinkan hamba untuk senantiasa bersujud kepadaMU dalam menjalani kehidupan duniaMU ini, maka berikanlah kekuatan hamba untuk itu karena sesungguhnya tiada daya dan upaya bagi hamba untuk menjalani kehidupan ini tanpa se-ijinMU.

Ya Khaliq, Engkau adalah pemegang hidup dan mati hamba, Engkaulah yang punya kuasa atas hidup hamba, maka tunjukkanlah hamba kepada jalan yang lurus, jalan bagi ummat yang senantiasa Engkau beri nikmat dan bukan jalan bagi ummat yang Engkau benci lagi Engkau murkai.

Ya Malik,
Bimbinglah lidah hamba untuk senantiasa melafalkan Asma-asma keagunganMu,
Perlihatkanlah mata hamba untuk senantiasa memandang segala sesuatu yang halal menurutMu,
Perdengarkan telinga hamba pada suara-suara yang senantiasa menyeru untuk mendekatiMu.
Permudahkanlah dan jangan Engkau persulit segala urusan hamba, baik untuk kebaikan dunia maupun kebaikan akhirat.
Dan Tetapkanlah hati hamba untuk senantiasa teguh pada segala prinsip dan ajaran-ajaranMu.

"Yaa Muqollibalquluub Tsabbit Qolbii 'alaa Diinika"
Wahai Dzat Sang Pembolak-balik hati, teguhkanlah hati hamba atas agamaMu. Amiin

0 comments:

blogger templates | Make Money Online